Senin, 22 April 2013

HAPPY KARTINI'S DAY :D :* (spesial KARNAVAL)

hellooo ... lanjut lagi ya kali ini edisi karnaval nya hehehehhehe ...
ini selisih 1 hari setelah fashion show bahkan gak samapai sehari tapi hanya 8 jam . hahaha kejar setoran nih panitia . udah cari sana sani anak anak kumpulin yang mw ikutan karnaval udah gtu cuma dapet 20 anak wwkwkkwkwkkw . malah salah 1 katagori yang ada adalah peserta terbanyak itu gak mungkin banget kita dapet hehehe , tapi tetap semangat . udah gue tentuin semua nya dari kostum yaitu pakai seragam putih bawahnya jins , biasanya kartini identik dengan baju adat dan profesi tapi biarkan kali ini gue buat unik dari yang lain , selesei fashion show jam 10an , sampai ruma langsung melanjutkan persiapan untuk besok pagi masih banyak hiasan yang belom selesei , dan kreatif kreatif yang muncul baru jam 11 malam apalah kata jam berapapun tetap kita kerjakan ,
jam 11- sampai jam 2 kita semangat sekali untuk membuat smacam spanduk yang bertemakan kartinya . ini dia spanduk nya

keren kan kaka gue yang buat hahahahhhahaha . ke skip ya yg malem lanjut pagi . benerkan gue yakin jam 6 gue blm bangun gue disamper oleh anak anak kecil gue sepik aja lagi mandi hahahahahaha ,
oke sudah siap smua dari beberapa hiasan yang sudah kita siapkan mulai kita pakai di smua peserta .
ini dia kontingen RT 12

kalo dilihat lihat kaya orang mau demo . hahaha kita punya 1rahasia disetiap pos yang kita lewati kita harus nyanyi ibu kita kartini dengan suara besar wkwkwkkwkwkwkkwkwk , tapi nilai plus kaannn , alhasil kita juara 2 hehehehe 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar