Senin, 22 April 2013

HAPPY KARTINI'S DAY :D :* (spesial fashion show)

HELLO...
 gue mau cerita s;edikit nih tentang pengalaman gue kemarin ,tapatnya tanggal 21 april 2013 tepat banget sama hari kartini :D , nah setiap ada events kaya gini RW gue selalu ngadain acara , untuk kali ini acaranya ada , Fashion Show (semacam abang none ), sama karnaval .
untuk fashion show dengan sangat yakin gue memutuskan (panitia) untuk memilih adik gue sendiri sebagai "abang" diacara fashion show dan tetangga depan ruma gue sebagai (none) tapi adat nya bukan betawi karena gue yakin itu sudah dipakai oleh semua RT , dan akhirnya gue memutuskan untuk pakai adat bali , karena gue tau adek gue mempunyai wawasan yang lulus terlebih doi jago banget bahasa inggris gue dengan sangat optimis pasti menang .
ini dia abang none kita



gue sempet pesimis waktu sampai disana karena ternyata oh ternya kita pasangan yang paling simple yang lain ke salon semua tapi kita enggak . kita dapet nomer urut 10 , dan blablabla akhirnya sampai juga no 10 . majulah tapi kita unik lohhh beda dari yang lain . 
jdi yang lain maju dengan bergandengan tangan tapi buat RT gue enggak kita jalan  misah dan ketemu didepan sambil pegang tangan hahahahahahhaha , udah udah begitu samapilah sesi pertanyaan , gue gak inget pertanyaan nya yang gue inget adek gue jawab pake bahasa inggris dengan lancar sekali itu yang membuat gue bangga terharu abissss sama diaaa . akakakaka 
langsung liat aja ya hasil perlombaannya ini dia .
yeeee dan ini hasilnya juara 1 lohh ... !!!!! gak sia sia perjalanan kita , perjuangan mendadak salama 2 hari . hftt terbayar sudah , ada kata kata yang sulit diterima sewaktu diumumkan juara , secara tidak langsung intinya mereka RT lain meremehkan RT 012 , tapi skrrg kita bangkit men ... 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar