Senin, 03 Juni 2013

Meet and greet with ADA ♥♥♥

oke akhirnya hari yang ditunggu tunggu 23 mei . Meet and greet ADA band !!!!
Yang ditunggu bukan UTS MK karena kebetulan pas bgt lagi uts itu ,acara dimulai jam 5 sampai jam 6, singkat bukan . Dan uts dimulai jam 3 smpai stgh 5 . 
MK itu merupakan pelajaran yang teramat susah bagi kelas kami ,tak usah sebut siapa dosennya ,yang pasti belau sungguh luar biasa mendidik kami untuk menjadi pintar ,
Kalo saya pikir sebelum uts ini smua sudah belajar mati matian karena si dosen bilang dia akan memberikan nilai cuma 2 . A /D  (bayangin) .
Saya berpikir wah enak nih habis berpusing mumet dengan angka sehabis itu bisa ketemu doni (vocalis ADA band ) . Ibarat kata habis gelap terbilatlah terang . Hahaha .
Oke kembali ke MK .
Waktu menunjukan pukul 3 sore UTS segera dimulai . Dibagikan lah soal . Dannnnnnnnn apa yang terjadi ...
OPEN BOOKK PERMISAHHHH !!!!!
(SUSAH) 
Open book sih tapi soalnyaaa astagfirullag 1 nomer bisa ngabisin 1 kertas jawaban folio .
Oke dimulai mengerjakan. Ceritanya saya diuber waktuu tepat jam stgh 5 belum selesei baru 1 nomer . Yasalamm . Masa gak jadi nontonya .
Akhirnya saya pun keluar diwaktu sudah habis . Ternyata yg lain jga mengerjakan hanya 1 soal . Karena memang banyak .
Wktu sudah menunjukan pukul 5 kurang   hp berdering dan apaaa saya harus menjemput mama duluuuu ....
Mepet sekali bukan .
Terlaksaanaaa sudah menjemput mama .
Smpai lah jam 5 diruma ,langsung berangkay ambil kamera cuss ...
Sampai disana yang bener sajaa idola gue sudah sampai dan mereka sedang makan .
Dan jeng jeng jeng jeng .. gue lupa bawa kaset ada band untk dittd ...
Ya sudah beli lagi :p
Tapi gak sia sia .
Bener bener ngerasa meet and greet karena doniii ngobrol sama guee ♥♥♥♥♥ aaaahhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar