Senin, 21 Januari 2013

Wawancara Mengenai Koperasi


Koperasi memang sering kita jumpai diberbagai tempat tak kecuali didalam sebuah rumah sakit , tujuannya sendiri tak lain tak bukan untuk mensejahterakan anggotanya , ibu berparas cantik , langsing ini bernama Ibu Sri Budi , beliau merupakan Ketua Koperasi Karyawan Tumbuh Kembang , berikut Cuplikan wawancara dengan ketua koperasi RSIATumbuh Kembang :
Saya                 : Apa menurut ibu tentang koperasi ?
Narasumber     :Koperasi menurut pandangan ibu saya(ketua koperasi tumbuh kembang) :  koperasi   adalah bergabungnya satu atau lebih yang berkerjasama dan membentuk seuatu badan usaha yang berlandasan pada asas kekeluargaan dan kegotongroyongan sesuai dengan undang undang dasar 1945 tentang perekonomian Indonesia pasal 33 ayat 1
Saya                 : Berapa modal awal
Narasumber     :Modal awal sekitar 20.000.000
Saya                 :Apa Tujuann didirikan koperasi dirumah sakit ini ?
Narasumber     :Untuk meningkatkan kesejahteraan para anggotanya
Saya                 :Sudah berapa anggota
Narasumber     :135 orang yang terdiri dari dokter karyawan
Saya                 :Ketentuan simpan pinjam yang berlaku sebesar berapa
Narasumber     :Pinjaman diberikan sebesar antar 500.000- 3.000.000 dengan jangka waktu pinjaman 3-6   
 bulan
Saya                 : Apa ada kesulitan dalam menjalankan Koperasi ini ?
Narasumber     : Sampai sekarang belum ada kendala Alhamdulillah
Saya                 : Apa kesan dan Pesan untuk koperasi selanjutnya ?
Narasumber     :koperasi akan lebih berkembang dan menjadi baik , bisa mengembangkan usaha , karena  prinsipnya dari karyawan oleh karyawan dan untuk karyawan .

Cukup sekian wawancara , terimakasi………………….. J JJJJ


Tidak ada komentar:

Posting Komentar