Selasa, 15 November 2011

this is a reply my mssge for my EX .

cinta adalah sebuah anugrah
cinta adalah pengorbanan
cinta adalah kasih sayang
cinta adalah perhatian .
tapi cinta bukanlah seperti panas ketika dya datang kau mulai menyukainya
ketika hujan kau mulai melupakannya
ketika panas datang kembali kau mulai menyukainya kembali .
bukan seperti permen karet yang ketika manisnya habis kau dengan mudah membuangnya
bukan seperti anjing yang menggonggong dimanapun ia mau .
bukan sehari atau pun dua hari

aku bukan wonderwomen yang kuat setiap saat ketika aku merasa jatuh , ketika aku menangis , ketika aku terpuruk ,
DULU
apakah kau ada saat aku merasa luka karena mu ?
apakah kau ada saat aku merasa jatuh karena mu ?
apakah engkau ada saat aku tetap menjaga tangisku ,dengan harap kau tetap memilih ku sampai akhir nanti ?
tapi apa yang ku dapat ?
sudahlah , sekarang aku ingin menjadi setangkai mawar yang indah dan mekar tanpa duri , aku izinkan sesekali engkau menyiramnya tanpa boleh mencium atau memegangnya ,
maaf karena telah mengusikmua kembali sehingga membuat mu teringat lagi , tapi bukan itu maksud ku .

bahagialah dengan apa yang kau punya sekarang ..
tersenyumlah dengan apa yang sudah kau dapat .
semua kembali kepada dirimu .
karena apa yang terjadi dalamn dirimu adalah cerminan dari perbuatan mu sendiri .



cinta itu bukan sehari atau dua hari jangan pernah bilang cinta sama gue kalo itu hanya sesaat ,dan jangan pernah ganggu kesetiaan gue yang udah gue tanam sejauh ini .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar