Selasa, 08 November 2011

BISNIS DIINDONESIA Tugas Minggu 6( Softskill P. Bisnis)

http://gunadarma.ac.id Berbicara soal bisnis pastinya banyak kaitannya dengan uang , karena segala sesuatunya berhubungan dengan uang , bisnis diINDONESIA sudah semakin ramai , bahkan sampai dunia maya sudah merajalela , dengan bisnis memang sebagai mahasiswa selain belajar sejak dini sebagai menambah wawasan jga bisa sebagai menambah uang jajan . contohnya saja penjualan produk " kosmetik seperti yang ditawarkan seorang mahasiswa ke mahasiswa lainnya , dengan harga yang cukup terjangkau kualitas tinggi dan cicilan yg menggiurkan , termasuk salah satu trik dalam membisnis suatu produk .
memang menurut saya di indonesia ini orang "nya sudah sangat kreatif inovatif dengan adanya tehnologi " pembisnis bisa langsung menjangkau pelanggannya dengan mudah , dengan adanya shop online , yang terdapat di jejaring " sosaal memudahnya mereka untuk memudahkan mencari pelanggan sebanyak " .
memang banyak positif dan negatid yang kita dapat dengan adanya bisnis .
kalo kita sebagai pelanggan mungkin ada kalanya kita dirugikan dan ada kalanya kita diuntungkan , misalnya saja apa yang kita pesan tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan , sehingga kita tidak percaya lagi , dan sebaliknya .
tidak hanya dikalangan mahasiswa yang mampu berbisnis sejak dini pun bisa misalnya saja dengan jualan pulsa itu pun termasuk bisnis .
jadi menurut saya bisnis diindonesia sangat lah kreatif dan inofatiff . Tugas Minggu 6( Softskill P. Bisnis) http://gunadarma.ac.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar