Rabu, 12 Oktober 2011

samy pramoedya

mungkin banyak orang yng ga tau bahwa dibalik senyum yang lebar terdapat kegalauan yang begitu hebat .
"rindu yg hny sedikit, entah sbrpa ukuran'a.. yg ku tau itu hadir tnpa alasan tnpa prtanda dan hadir tiba2 dan tak menggebu2 ,hadir'a yg tiba2 tk mmbutuhkan tmpat yg lapang, tk mmbutuhkn diri untk mmikirka'a panjang. tk sadar ssuatu sdg mnyampa jiwamu mrasuk dg lmbut dlm relungmu, taukah.. dlain wktu nnti bru akn tsadar sjuta alasan, rindu yg kau abaikan krn hadir'a sdikit inilah yg dtkuti "rindu yg hny sdikit tnyata mnguntit, mngekor dlm waktumu" pnh ad rindu yg hny sdkit. ti amo* " kelingking "


dya selalu menciptakan kata kata yang membuat gue termotivasi untuk selalu move on , dya pernah bilang .. kalo dya ga kembali buat lo gue hari , mungkin besok dya akan kembali kalo ga besok nya lagi kalo ga ya besok nya lagi sampai akhirnya gue terbiasa dengan keadaan seperti ini , keadaan dmna gue bsa hidup tanpa dya intinya cuma kebiasaan yang bisa buat lupain seorang .
makasih sam karena lo udh dewasa bgt jadi sahbat gue . :* samy pramoedya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar